Sabtu, 12 Mei 2012

28 years old

Tanggal 3 May 2012 genap sudah usia gw menjadi 28 tahun hehehe.... kalo dilihat dari postur tubuh gw yang minimalis kebanyakan orang pasti gak percaya klo gw perempuan dewasa. Memiliki postur tubuh yang kecil dari sana nya membuat gw sering kali berperilaku kekanak-kanakan, terlalu ekspresif ditengah himpitan kehidupan kemunafikan orang dewasa 

Memilki badan yang kecil justru berkah, di usia gw yang allhamdulillah masih bertambah terus :)) lika liku suka duka kehidupan pernah dijalanin di sisa hidup gw yang semakin berkurang, kata orang tua kan usia bertambah, sisa hidup berkurang hehehe.

Waktu begitu cepat berlalu namun tidak diikuti dengan tumbuh kembangnya badan ini, tidak disangka setelah menginjak di usia 28 tahun gw jadi reporter radio milik negara dalam 3 - 4 tahun terakhir. Bagi sebagian besar masyarakat di Republik ini menjalani profesi sebagai reporter radio sungguh tidak populer, apalagi di era digitalisasi dan maraknya situs jejaring sosial gw pun juga tidak pernah kepikiran akan mencintai pekerjaan gw yang sekarang. Tapi Tuhan ternyata mempunyai rencana lain dan lebih indah.

Arti 28 tahun untuk seorang perempuan, idealnya umur segini perempuan pada umumnya udah menikah atau berkeluarga dengan pria pujaannya (mudah2an:)) karena ada cerita juga yg nikah dipaksakan gara-gara umur. Bagaimana dengan gw yang ampe saat ini JOMBLOWATI??? Awalnya galau, karena takut kesepian cmn di usia 28 tahun ini gw ngerasa jadi cewe single superior, nahlooo sombong...... :))

kenapa begitu superiornya, karena gw berkuasa penuh atas pendapatan dari jerih payah, damn punya duit sendiri ternyata nikmat tiada tara, gw mau makan dimana, pke apa, mau ngetrip shopping ini itu, nyobain perawatan di salon seharian gak ada yang mengusik, I like the whole single,party, fun flirty thing well emng duit bukan segalanya cmn segalanya perlu duit hehehehe.... cmn sekarang gw sedikit eling di umur 28 tahun ini, seyogya nya duit yg gw punya dilaokasikan ketujuan yang lebih jelas setelah gw udah punya account khusus dana pensiun gw harus memikirkan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi itung-itung investasi di masa depan juga mumpung ada bokap juga yang mau gw kolekin patungan biaya kuliah hahahaha.... sori behhhh wink wink wink... 

"Being single means you're taking your time deciding how you want your life to be and who you want to spend it with" kata Dian sambil senyum sumringah

Zaman udah berubah perempuan perempuan saat ini kudu mandiri kerja cari nafkah buat nyenengin orang tua dan lingkungan dan yang yang paling penting nyenengin diri sendiri lahh... bukan untuk menyalahi kodrat cmn cewe single belum ada yang nafkahin wajar berjuang abis-abisan untuk masa depan, maksudnya biar gak nyusahin orang gtuuu, oh iya selain itu gw masih punya cita - cita, gw pengen traveling around Indonesia and around the world wohoooo.... *ini kenapa jadi curhat gini seihhh halahhh....

Jodoh rejeki n kematian tiga hal yang diatur ma Illahi, gw sebagai perempuan biasa cape juga klo "ngoyok" mengejar terus-terusan yang belum gw punya... udah saat nya bersyukur dan menikmati proses keindahan hidup yang diberikan Allah ma gw karena sering kali kita baru menyadari betapa berharganya sesuatu/seseorang yang kita miliki,ketika sudah hilang atau pergi.  Semangat Terooossss kawan's!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar