Kamis, 01 Oktober 2015

I Call It, Unexpected Love

Hmmmmm bingung rasanya gambarin punya temen laki-laki yang tulus menerima daku apa adanya, temen ngobrol tanpa harus takut atau malu ma keadaan sendiri, temen yang ada disamping daku meski gak selalu untuk berbicara satu sama lain, temen yang bisa aku recokin kapanpun tanpa perlu sungkan-sungkan, berasa ada yang jagain sepanjang waktu meski dia secara fisik tidak bersama gw juga, Ini kali yaa yang disebut dengan punya "sayang" damai hati dan indah betul hari-harinya meski harinya lagi pusing juga eyaaaa.. hehehehe...  sorii jadi noraks sejutaaa maklum 31 tahun ngejomblo I Feel so numb, but it was :) 

Apa sih esensi pacaran ? Buat gw yang baru pacaran diusia yang bukan ABG lagi tentu beda ma gaya pacarannya ABG anak sekolahan yang unyuuu-unyuuu. Ntahlah bagi gw partner hidup adalah mencari kepastian, bukan sekedar untuk nemenin gw nonton, makan atau jalan-jalan meski kegiatan hev fun tersebut pasti dilakukan hehehe..

Tapi percayalah berapapun usia manusia, yang namanya jatuh cinta sama aja, pasti ngerasa berbunga-bunga, noraks, lebaay bahagia., apalagi ya bingung gimna deskripsiinnya maklum bukan shakespeare... ;)  

Kisah cinta itu ternyata tidak bisa ditebak atau terpikirkan atau direncanakan sebelumnya seriusss gaeeess rasa-rasanya ini rahasia Illahi seperti layaknya umur tapi bukan berarti kita tidak bisa memperjuangkan atau pasrah dengan kenyataan begitu saja, justru dengan proses perjuangan itu, jadi tau apa arti cinta yang sesungguhnya  eyaaa... eyaaaa... *ini gw yang nulis lho ;) dulu gw gak percaya apa ada cinta sejati selain cinta orang tua kepada anaknya ? gw bahkan sempet gak doyan film2 full romance tentang kisah dua sejoli howeeek gombaaal cuyyyy...

Mo sedikit cerita, proses kenalan gw ma mamas terkesan sederhana and apa adanya banget, berawal dikenalin ma temen SD gw *iyesss SD lama bangeet kan., bernama Radit. Suatu hari tumben-tumbennya Radit nge-WA, seperti biasa sih, gw atau radit klo sampe WA atau PM-an emng klo cuman ada butuhnya aja hehehe... N kali ini kebutuhannya adalah Radit mo ngenalin gw ke temennya... aslii ini makin tumben tujuh turunan soalnya gak pernah juga doi "usek" ma kehidupan pribadi gw. Dohhhhh... gw mau aja dikenalin laki, tapi dilain pihak gw lagi punya trauma besar terutama ma sosok laki-laki pada saat itu gw bener-bener gak mau kenal dengan makhluk laki-laki, untuk sosok cowo udah cukup ada Bokap yang super duper baek ma gw n nduss temen mewek-mewek gw... setelah diskusi panjang lebar ma Radit dan bikin perjanjian akhirnya Radit pada tanggal 29 Febuari 2015 bikin small group di WA yang anggotanya cuman bertiga. Gw, Radit and Mamas dengan judul grupnya gw masih inget banget "Dian Meet Nanto" disinilah awal perkenalan gw ma mamasnyooo kenapa melalui WA soalnya pada waktu itu Radit n Mamaasnyo lagi sama-sama sekolah di Negeri Kangguru sementara gw di Jakarta... Ini juga gak ada hubungannya juga lho, mentang-mentang gw ma Mamasnya sama-sama anak HI... Kisah jalinan kasih sampai menembus batas negara... cie.ciee...

Aseliiiii gak nyangka dari WA bisa mengkoneksikan ma orang baru yang dikenalin, jauh dimatoo pula n belum pernah ketemu sebelumnya justru menjadi sosok yang paling dekaaat di hati hingga saat ini., uhuuuuuuy... mulai lebay tapi ini aneh dan lucuuu.. seriusaaan how come, We click each other before I meet him bahkan kenyamanan diantara kita berdua uda terlanjur tercipta sebelum kita ketemu satu sama lain hihihi... kalo bukan Allah yang desain mana mungkin!!! ohiya Radit setelah ngenalin kita berdua, gak nyampe 5 menit tau-tau dia langsung left group huhhhh gak sopan yeee... tapi misinya Radit sukseessssss berattt seiring berjalannya waktu., Thanks dit dan temen koalisinya Moksy n Widi to give us space for growing up and knows each other ;)) akhirnya mamasnyo back for good to Jakarta, dan Insya Allah gw ma mamasnyo sedang bikin persiapan nikah tahun depan., Amin Yaa Robal Alamin.... 

Gw bukan perempuan yang dilahirkan secara fisik sempurna, hal ini yang bikin gw minder dan tertekan punya hubungan khusus dengan laki, hellooo jumlah perempuan dan laki didunia ini tidak sebanding! banyakan laki! belum lagi kisah-kisah melelahkan dengan kaum adam yang asli pengen gw getoookin and then jumlah populasi laki yang gak doyan perempuan juga bertambah seiring perkembangan jaman...pastinya para laki - laki memilih perempuan cantik n sempurna luar dalam, pikir ku pada waktu itu...

Namun ternyata Allah benar-benar maha adil, penyayang, pemurah dan maha tau segala-galanya dari apa yang telah Dia ciptakan. Percayalah suatu saat nanti Allah akan memberikan apa yang kalian inginkan diwaktu yang tidak terduga namun sangat passss semuanya... Maaap ya Allah, karena aku sedang menjalani hubungan antar manusia yang gak enak, aku sempet tidak percaya atas kebesaran Mu :(

Based my own true story, no words can define it. It's something so enigmatic, that only Allah could design it and He alone comprehends it. Wonder of wonders, it is beyond human conception. Fix makin lebay but its true that's what I feel. Only in Allah can love find true perfection, for love is enduring, patient and kind. It judges all things with the heart, not the mind. it is not self seeking but it is journey. Always hope, believe and pray there is the love because all mysteries from Allah. Love is Allah's Divine Gift. I learn something new and very special an adventure from this relationship. Thanks to Allah... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar